Perhutani Dukung Kegiatan Konservasi Siswa SMA di Sukabumi

SUKABUMI, PERHUTANI (18/02/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi menyerahkan bantuan bibit Mahoni kepada Sekolah Menengah Atas (SMA) Cikembar Sukabumi, dalam rangka mendukung kegiatan konservasi siswa SMA Cikembar Sukabumi pada Senin (18/02).

Kegiatan konservasi oleh siswa SMA Cikembar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan  memperingati ulang tahun SMA Cikembar Sukabumi ke 32 yang dihadiri sekitar lebih dari 500 orang peserta terdiri dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan Cikembar, Kepala Dinas Pendidikan Sukabumi, Perwakilan Masyarakat, guru serta seluruh siswa SMA Cikembar.

Administratur Perhutani KPH Sukabumi diwakili oleh Wakil Administratur Wilayah Timur Suwandi menyerahkan langsung sebanyak 300 plances bibit mahoni kepada Kepala Sekolah SMA Cikembar, Iman Sofyani.  Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis di lingkungan SMA Cikembar.

Pada kesempatan terpisah Administratur Perhutani KPH Sukabumi, Agus Yulianto menyampaikan apresiasi atas kegiatan konservasi yang dilakukan siswa SMA Cikembar, diharapkan kegiatan tersebut akan menjadi contoh bagi sekolah lain, karena pada dasarnya mencintai lingkungan perlu ditanamkan sejak dini kepada generasi milenial saat ini.

Kepala Sekolah SMA Cikembar, Iman Sofyani  pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Perhutani kepada sekolah. Imam berharap kerjasama ini akan menjadi tali silaturahmi antara sekolah dan Perhutani. (Komp-PHT/Skb/Tfk)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019