Perhutani Kedu Utara Bersama Komunitas Pecinta Alam Hijaukan Gunung Andong

KEDU UTARA (27/01/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara tampilkan kekompakan dengan segenap komunitas pecinta alam, Rescue Sarda Jateng, dan Muspika Kecamatan Ngablak dalam penghijauan Gunung Andong, Minggu (27/1).

Demi memompa semangat para penggiat alam tersebut, Perhutani selalu hadir untuk berbagi peran dan tanggung jawab dalam setiap kegiatan penghijauan.

Administratur KPH Kedu Utara lewat Wakil Administratur, Johni Andarhadi, mengajak untuk tetap semangat dalam penghijauan untuk mendukung kelestarian lingkungan.

Senada dengan Johni, ketua panitia penghijauan Gunung Andong, Suwandi, berharap lestari gunung sebagai sumber kesejukan. “Tanam, tanam, dan tanamlah pohon tepat pada musimnya!” ajaknya.

Kegiatan bertajuk “Kangen Hijaunya Gunung Andong, Tanam Pohon Untuk Masa Depan” tersebut  terselenggara sukses dengan menanam 700 plances bibit preh, 300 bibit kendali, dan 500 bibit jambu air bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Jawa Tengah. (Komp-PHT/Kdu/Ant)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019