Perhutani Ngawi Raih Penghargaan Zero Accident

NGAWI, PERHUTANI (01/02/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi tahun ini menerima penghargaan Zero Accident tingkat Provinsi Jawa Timur  sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3). Penyerahan penghargaan di berikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Heru Tjahjono dan diterima langsung oleh Administratur Perhutani KPH Ngawi, Haris Suseno di Gedung Grahadi Surabaya. Jum’at (1/2).

Dalam sambutannya,  Heru Tjahjono yang mewakili Gubernur Jawa Timur mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada perusahaan yang telah menerapkan SMK3 di lingkungan kerjanya dengan baik dan melaksanakan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sehingga nilai kecelakaan nihil Zero Accident.

Heru menambahkan Zero Accident  ini diberikan untuk membudayakan K3 pada Perusahaan di wilayahnya masing-masing,  sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh mitra kerja yang telah membantu  pembangunan di bidang ketenagakerjaan  untuk  lebih  meningkatkan motivasi  dan komitmen kepada  pimpinan perusahaan di Jawa Timur, agar bisa mendorong produktivitas dan daya saing di pasar Internasional.

Sementara itu Administratur Perhutani Ngawi  Haris Suseno menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah  Provinsi Jawa Timur  yang telah  mempercayakan kepada  Perhutani KPH Ngawi  sebagai  salah satu penerima penghargaan  Zero Accident tahun 2018.  “Saya sangat bangga menjadi bagian  dari  Perhutani Ngawi yang  telah  berhasil  mendapatkan  penghargaan  SMK3 ini,  kedepan  kami  akan berusaha lebih baik lagi,” pungkas Haris. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019