Perhutani Serahkan Sharing Produksi Kayu ke LMDH di Indramayu

INDRAMAYU, PERHUTANI (04/02/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu menyerahkan sharing kayu tebangan tahun 2015 kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wana Bakti Lestari, Wana Baru, Agung Jaya, Marga Jaya, Parikesit, dan Hutan Makmur sebesar Rp62 juta bertempat di Aula KPH Indramayu pada Senin (4/02).

Sharing diserahkan oleh Administratur Perhutani KPH Indramayu Henry Gunawan dan dihadiri Ketua LMDH dan perwakilan Muspika Kecamatan Terisi, Gantar , Kepala Desa Mekarwaru, Situraja, Baleraja, Gantar, Sanca, dan Cikawung serta perwakilan karyawan KPH Indramayu.

Administratur Perhutani KPH Indramayu Henry Gunawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa sharing kayu diharapkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat baik bagi kelembagaan juga anggota LMDH.

Ketua LMDH Wana Bakti Lestari, Karwita Diwangsa mewakili LMDH lainnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perhutani Indramayu yang sudah memberikan sharing kayu, diharapkan kedepannya masyarakat sekitar hutan akan lebih aktif dalam menjaga hutan karena manfaatnya dapat dirasakan secara langsung.

Kepala Desa Situraja, Saca mewakili Kepala Desa yang hadir menyampaikan apresiasi  kepada Perhutani KPH Indramayu yang telah banyak membantu masyarakat khususnya masyarakat sekitar hutan dalam hal memanfaatkan lahan hutan sebagai mata pencaharian kebutuhan hidup, sehingga dapat membantu perekonomiannya. (Kom-PHT/Idr/Yat)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019