Pesona Outdoor Wedding Party di Hutan Cikole

BANDUNG, PERHUTANI (12/2/2019) | Dilatarbelakangi pepohonan Pinus yang tinggi yang memberikan pemandangan asri dan menawan, konsep outdoor wedding party saat ini mulai banyak diminati untuk dijadikan tempat resepsi pernikahan.

Jika Anda warga Bandung dan sekitarnya, beruntunglah tak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat resepsi pernikahan dengan pemandangan alam yang mempesona, berjarak hanya 30 km dari kota Bandung, Cikole dan Jayagiri Resort saat ini menarik banyak peminat untuk memanfaatkan hutan sebagai tempat acara pesta, tidak hanya acara pernikahan tapi juga untuk acara reuni, perayaan hari ulang tahun dan pesta lainnya.

Kelebihan pesta di hutan diantaranya memudahkan fotografer untuk lebih berkreasi mengambil foto yang artistik dengan tidak dibatasi ruang, selain itu memberi kesan yang lebih bersahaja dan memungkinkan interaksi mempelai dengan tamu undangan lebih intensif dan hangat. Dengan lokasi di ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut, tamu undangan bisa lebih santai menikmati alam dan udara segar.

Sementara waktu terbaik untuk melaksanakan pesta di Cikole adalah pada sore hari ketika matahari menyelinap di antara pepohonan yang membuatnya makin indah sampai dengan malam hari, dimana pemandangan hutan dapat dihiasi dengan sorotan lampu yang menambah semaraknya pesta.

General Manager KBM Ecotourism Jawa Barat dan Banten Wismo Trikancono mengatakan trend millennials sekarang ini adalah back to nature. Untuk merespon trend tersebut KBM Ecotourism menyediakan fasilitas untuk kegiatan outdoor party diantaranya untuk resepsi pernikahan, ulang tahun, reuni dan event-event lainnya yang diharapkan tidak hanya dapat memuaskan konsumen tapi juga dapat memberi nilai tambah bagi perusahaan.

Konsumen outdoor wedding party Zulkifli Abdul Qodir yang menggunakan Cikole sebagai tempat resepsi pernikahan putranya pada 8 Februari 2019 dengan konsep standing party menyatakan sangat senang acara pernikahan putranya berjalan lancar dan memberi apresiasi atas fasilitas Cikole Jayagiri Resort yang repesentatif sehingga cocok dengan konsep pernikahan dengan harga yang kompetitif. Zulkifli menyarankan agar arealnya dapat lebih diperluas sehingga bisa menampung tamu yang lebih banyak.  (Kom-PHT/DivJanten/AT)

Editor : Ywn

Copyright©2019