Perhutani Bersama Komunitas Len Urban Gelar Even Kreatif Millenial di Bandung

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (25/03/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara bersama Komunitas Len Urban menggelar talkshow bertema “Hutan dan Ruang Kreatifitas Kaum Milenial” di Len Urban Cafe and Space, Jalan Cikutra 189 Bandung, Jumat malam (22/3) sebagai upaya mendekatkan hutan dengan kaum millenial.

Talkshow menghadirkan sejumlah pembicara yaitu, Administratur KPH Bandung Utara Komarudin, Anggota DPRD Jawa Barat R Yunandar, Jurnalis Kehutanan Yaman Didu, praktisi even organizer (EO) Hesa Wahyu Perdana, serta model asal Negara Azerbaijan Leyla Qarayeva.

Selanjutnya berbagai even kreatif akan diselenggarakan Len Urban bersama Perhutani Bandung Utara di beberapa objek wisata berbeda.

Administratur KPH Bandung Utara Komarudin di tempat terspisah mengatakan bahwa ditengah menguatnya budaya hidup digital, kaum millenial menjadi kelompok penting untuk pelestarian hutan.

“Banyak wisata alam di wilayah BDU yang bisa dijadikan ruang kreatifitas oleh kaum millenial,” jelas Komarudin.

Perwakilan komunitas Len Urban, Hesa Wahyu Perdana mengatakan bahwa pihaknya sudah merancang beberapa even di Puncak Bintang. Setelah kegiatan Urban Photo Show di Puncak Bintang, rencananya even lain akan digelar di beberapa lokasi wisata yang ada di wilayah Perhutani KPH Bandung Utara, seperti Festival Coffee Jawa Barat, Urban Run Night, Hammock Festival dan Gunung Putri Jazz Festival.

“Selain Urban Photo Show ada beberapa kegiatan lain. Sengaja even ini tempatnya di hutan. Misinya agar kaum millenial juga bisa ikut jaga hutan,” ujarnya. (Kom-PHT/Bdu/Ren)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019