Perhutani Gelar Penanaman Bersama di SDN Wilalodra Indramayu

INDRAMAYU, PERHUTANI (28/03/2019) | Dalam rangka memperingati HUT Perhutani ke-58, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu melakukan penanaman bersama di halaman SDN Wilalodra Blok Erpah, Dusun Sukatani, Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu (27/3).

Hadir dalam kegiatan Administratur KPH Indramayu, Henry Gunawan beserta jajaran dan Kepala SDN Wilalodra, Nining Ojaningrum dan para siswa dari berbagai tingkatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Perum Perhutani kepada generasi milenial untuk mengajarkan kepada anak sejak usia dini tentang pentingnya penanaman pohon untuk menjaga kelestarian lingkungan sekaligus bertepatan dengan HUT Perhutani yang ke-58 tahun 2019.

Administratur KPH Indramayu, Henry Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan penamanan ini dilakukan dengan harapkan generasi milenial ini jadi generasi yang peduli akan kelestarian hutan dan lingkungan.

Kepala sekolah Nining Ojaningrum juga menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang telah memberi ilmu baru kepada anak didiknya. (Kom-PHT/Idr/Yga)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019