Perhutani Isi Hari Bakti Rimbawan Dengan Aksi Penanaman Pohon

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (19/03/2019) | Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Rimbawan ke-36 tahun 2019, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara gelar aksi penanaman pohon bersama dengan masyarakat di beberapa lokasi di kawasan hutan KPH Bandung Utara,  Sabtu (16/3).

Hadir dalam kegiatan Bupati Bandung Dadang M. Nasser, Koordinator Penyuluh Kehutanan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah V Provinsi Jawa Barat Maryanto, Unsur Forkopimcam, Karang Taruna, LMDH Girisenang,  karyawan KPH Bandung Utara dan KPH Bandung Selatan, serta masyarakat setempat.

Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Komarudin mengatakan bahwa berkenaan dengan moment tersebut pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti event olahraga, aksi penanaman pohon bersama di beberapa titik lokasi dan pada hari Senin 18 Maret 2019 akan melaksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Rimbawan.

“Untuk penanaman pohon kami laksanakan bersama berbagai elemen masyarakat termasuk Dinas Kehutanan Provinsi Jabar di wilayah kawasan hutan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Manglayang Barat, BKPH Lembang dan BKPH Padalarang. Semoga aksi penanaman ini bisa menginspirasi sekaligus menjadi contoh bagi masyarakat sehingga tergugah hatinya untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan. (Kom-PHT/Bdu/Aep)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019