Perhutani Pekalongan Timur Dukung TMMD Di Kabupaten Batang

BATANG, PERHUTANI (27/03/2019)|  Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur Joko Santoso  menghadiri  acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  yang di selenggarakan oleh Kodim 0736  Batang  di  Desa Jambangan Kecamatan Bawang  Kabupaten Batang , Rabu (27/03).

Hadir pada kegiatan tersebut  Bupati Batang  Wihaji dan  Forum  Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Batang dan Perhutani KPH Pekalongan Timur serta tokoh masyarakat  Batang .

Wihaji menyampaikan ,” Pemerintah Batang berterimakasih kepada Perhutani dan TNI yang telah bersinergi dengan kompak memberikan kontribusi  membangun masyarakat di sekitar hutan. Perhutani memberikan  kesempatan kerja dan menyediakan kawasan hutan untuk obyek wisata yang dikelola bersama masyarakat  sedang TNI mendukung dengan prasarna umum berupa jalan untuk akses ke lokasi wisata , ‘jelasnya.

Dalam keterangannya Joko Santoso menyampaikan,” Perhutani selalu mendukung terhadap kegiatan TMMD karena hal ini merupakan wujud nyata sinergitas Perhutani ,TNI , Polri dan masyarakat dengan stakeholder lainya untuk saling bekerjasama membangun sarana prasarana yang ada di wilayah desa hutan  dan berharap dengan adanya program TMMD ini ekonomi  masyarakat akan lebih meningkat dan lebih sejahtera, ujar Joko. (Kom-PHT/PKT/MW).

 

Editor : Ywn

Copyright©2019