Perhutani Tandatangani Perjanjian Kerjasama Wisata dengan PT. Karya Kreasi Aktif

KUNINGAN, PERHUTANI (18/3/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan dan PT. Karya Kreasi Aktif menandatangani perjanjian kerjasama pengelolaan wisata Warujimun Highland di aula kantor KPH Kuningan, Jum’at (15/3).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan oleh Administratur kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan Uum Maksum dan Direktur Utama PT. Karya Kreasi Aktif Rizal Syaepul Iman disaksikan oleh Kepala Desa Citamtu Ebo Saripudin, Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Ruspani, beserta jajaran Perhutani.

Administratur KPH Kuningan Uum Maksum, menyampaikan bahwa lokasi wisata alam Warujimun Highland adalah destinasi wisata seluas 3 Ha di kawasan hutan petak 31 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Pakembangan, Bagian Kesatuan pemangkuan Hutan (BKPH) Garawangi yang masuk wialyah administratif Desa Citamtu, Kabupaten Kuningan. Kondisi alamnya memiliki panorama yang indah dan sejuk berada di dataran tinggi pegunungan, hamparan hutan lebat dan hijau akan membuat kagum dan terpesona bagi siapa saja yang memandang.

“Perhutani bersama PT. Karya Kreasi Aktif akan terus mengembangkan potensi wisata alam Warujimun Highland sehingga wisata ini akan dapat memberikan manfaat untuk semua pihak baik Perhutani, PT. Karya Kreasi Aktif, Desa Citamtu, LMDH, maupun masyarakat,” ujarnya.

Direktur Utama PT. Karya Kreasi Aktif Rizal Syaepul Iman mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan berterimaksih kepada Perhutani yang telah bersedia bekerjasama dalam pengembangan dan pengelolaan wisata alam Warujimun Highland.

“Kami akan bersinergi dan saling mendukung guna mewujudkan pengelolaan wisata yang lebih baik,” jelasya. (Kom-PHT/Kng/Dd)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019