Direktur Keuangan Perhutani Pantau Pembangunan Rest Area Forest Village Saradan

SARADAN, PERHUTANI (24/04/2019) | Direktur Keuangan Perum Perhutani Sugiarti mengunjungi Rest Area Forest Village Km. 626 Saradan, tepat nya masuk dalam wilayah administratif Kabupaten Madiun untuk memantau secara langsung tahap pembangunan sarana dan fasilitas Rest Area seperti pom bensin, mushola dan area parkir, pada Selasa (23/4).

Dalam kesempatan tersebut Sugiarti menyampaikan bahwa di rest area akan dibangun kios untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM) serta tambahan kamar toilet sebanyak 36 unit dengan bangunan permanen, dia juga memastikan ketersediaan air yang cukup untuk mengatasi pengunjung saat liburan hari raya dan tahun baru nanti, ujarnya.

Kunjungan Sugiarti tersebut merupakan tindaklanjut dari kunjungan Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M. Mauna pada Jum’at (19/4) lalu untuk memastikan dan memantau perkembangan pembangunan Rest Area  Forest Village agar sesuai dengan manajemen dan pengelolaan seperti harapan Direksi.

Sementara itu Administratur Perhutani KPH Saradan Noor Rochman selaku pemangku wilayah tersebut menyampaikan, Rest Area Forest Village Km 626 ini sekarang sudah menjadi salah satu Icon Perhutani KPH Saradan, menurut dia pihaknya akan terus mengembangkan segala potensi di lokasi ini.

“Kita akan terus benahi sarana dan prasarana yang ada dengan menambah tenaga kebersihan, termasuk menambah beberapa pohon rindang untuk ditanam disekitar lokasi. Dengan begitu kita berharap agar rest area ini bisa menjadi destinasi wisata baru bagi pengguna jalan tol yang singgah untuk beristirahat sambil menikmati keindahan alam sekitarnya”, imbuh Noor Rochman.

Kedatangan Direktur Keuangan Perhutani tersebut disambut oleh Kepala Divisi Regional Jawa Timur Ahmad Ibrahim beserta jajarannya. Pada kesempatan tersebut hadir juga Direktur PT. Adhi Karya Oka Candra Sukmana, Manajer Projek PT. Adhi Karya Ismail dan beberapa pejabat Perum Perhutani KPH Saradan. (Komp-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2019