Ketua YTRP Cabang Ngawi Lepas Siswa TK dan Kelompok Bermain

NGAWI, PERHUTANI (25/04/2019) | Yayasan Taruna Rimba Perhutani (YTRP) Cabang Ngawi mengadakan acara pelepasan siswa Taman Kanak Kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Tunas Rimba Tahun Ajaran 2018/2019 bertempat di ruang sylva kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi, Kamis (25/4).

Ketua YTRP Cabang Ngawi Ratna Maidawati Haris Suseno yang merupakan istri Administratur Perhutani KPH Ngawi ini mengatakan acara pelepasan ini bertujuan untuk memberikan motivasi, kreasi, serta memberi kesempatan kepada siswa siswi untuk berekspresi menunjukan kemampuannya sekaligus mendidik mental agar para siswa lebih siap menjalani pendidikan selanjutnya.

Sementara itu Kepala TK Tunas Rimba Nurul mengucapkan terima kasih kepada wali murid karena sudah mempercayakan dalam mengasuh pendidikan putra putrinya di sekolah YTRP Cabang Ngawi. “Sukses untuk anak-anak dan selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selanjutnya kami serahkan kembali putra dan putri ke bapak dan ibu”, kata Nurul. Dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam proses belajar mengajar ada salah kata ataupun tindakan yang membuat orang tua tidak berkenan.

Sementara itu Tomi yang mewakili orangtua (wali murid) menyampaikan “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru yang dengan sabar telah mendidik dan mengajar anak-anak sehingga mereka menjadi tambah pintar”, tuturnya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2019