Perhutani dan PT. KAI Meriahkan HUT Kementrian BUMN ke-21 di Karawang

PURWAKARTA, PERHUTANI (08/04/2019) | Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-21 melalui kegiatan “Bersih-bersih Kampoeng Sehat Bersama BUMN”, Perum Perhutani dan PT. KAI memberikan bantuan sebesar Rp 302.500.000,- kepada masyarakat Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang dalam bentuk pembuatan bak sampah dan saluran pembuangan air limbah, Sabtu (06/04).

Selain memberi bantuan dana, Perhutani dan PT. KAI juga mengajak masyarakat dan kaum milenial untuk ikut dalam kegiatan penanaman bersama. Selain itu, diselenggarakan pula paket sembako murah sejumlah 1.000 paket senilai Rp 42.500,-/paket dan dijual dengan harga 10.000,-/paket kepada masyarakat yang hadir dengan menunjukan aplikasi Link Aja di Smartphone masing-masing.

Kepala Departemen PPSDH Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten) Hendry Peornomo yang hadir mewakili Kepala Divre Janten menyampaikan bahwa Perum Perhutani dan PT. KAI selaku bagian dari BUMN akan terus mengabdi kepada masyarakat dan Negara.

“Kegiatan CSR bersih-bersih Kampoeng Sehat Bersama BUMN ini merupakan salah satu kegiatan yang kami wujudkan demi membantu kesejahateraan masyarakat dan pemberdayaan sosial masyarakat secara langusung,” ungkapnya.

Administratur KPH Purwakarta Sukidi yang juga berada di lokasi mengatakan bahwa untuk menyemarakkan kegiatan penanaman pohon dan bakti sosial pada hari ini, hadir 100 orang perwakilan karyawan Perhutani. (Kom-PHT/Pwk/Bdm)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019