Peringati Hari Jadi, Perhutani Gelar Aksi Donor Darah di Madura

MADURA PERHUTANI (01/04/2019) | Sebanyak 70 orang karyawan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura melakukan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi Perhutani ke-58 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pamekasan, Jum’at (29/3).

Administratur Perhutani KPH Madura Hengki Herwanto mengatakan pelaksanaan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Perhutani ke-58.

“Melalui donor darah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi sesama terutama yang membutuhkan pendonoran darah, serta untuk menambah rasa peduli terhadap sesama yang membutuhkan”, ujarnya.

Dia berharap kegiatan donor darah ini nantinya bisa menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh seluruh karyawannya. “Donor darah merupakan kebajikan yang luhur yang nilainya bagi sesama manusia dan kemanusiaan”, tambah Hengki.

Sementara itu Perwakilan dari PMI Pamekasan Sutrisno menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan Perhutani KPH Madura yang telah dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan darah.(Kom-PHT/Mdr/Bmn)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019