Puluhan Model Cantik Ikuti Kontes Foto Show di Puncak Bintang

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (29/04/2019) | Puluhan model dan fotografer ramaikan kontes foto show berlatar alam di kawasan wisata Puncak Bintang, Sabtu (27/4). Acara ini digagas oleh Len Urban yang bekerjasama dengan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara.

Administratur KPH Bandung Utara Komarudin menuturkan acara ini merupakan moment yang tepat untuk mensosialisasikan sekaligus mengedukasi kaum milenial dalam rangka pelestarian hutan. Sebab, followers atau pengikut medsos dari para model ini tentunya didominasi oleh kaum milenial.

“Kawasan Puncak Bintang ini selain menarik sebagai objek fotografi, juga banyak kekayaan hayati yang bisa ditemukan dan dipelajari. Di sini masih bisa ditemukan berbagai macam fauna seperti burung Elang, serangga-serangga unik dan hewan tanah lainnya yang tidak buas,” paparnya.

CEO Len Urban Group Ahmad Syakir mengatakan ada sekitar 30 model dan 80 fotografer dari berbagai daerah yang hadir dalam acara ini. Sejumlah model hadir dengan berbagai kostum unik bertemakan wedding, ghotic, fairytail dan casual.

“Para model ini aktif  sekali di media sosial, dengan begitu secara otomatis mereka juga turut mempromosikan sekaligus mengkampanyekan peduli lingkungan hutan khususnya di wilayah Perhutani KPH Bandung Utara,” terangnya. (Kom-PHT/Bdu/Ren)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019