Berbagi di Bulan Ramadhan, Perhutani Berikan Bantuan Pangan Murah di Tambora-Jakarta

JAKARTA, PERHUTANI (24/05/2019) | Perum Perhutani membagikan 3000 paket pangan murah kepada masyarakat kurang mampu di kelurahan Duri Selatan, Tambora pada Jumat (24/5).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pangan Murah Ramadhan Kementerian BUMN dimana masyarakat diberikan paket pangan murah seharga Rp 10.000 per paket yang meliputi beras 1 kg, gula 500 gr, garam 250 gr, sarden 420 gr dan minyak goreng 1 liter.

Dalam sambutannya Sekretaris Perusahaan Perhutani, Asep Rusnandar menyampaikan pembagian paket Pangan Murah sebagai bentuk kepedulian Perhutani terhadap masyarakat kurang mampu di bulan Ramadhan.

“Paket pangan murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Lurah Duri Selatan, M Ghufri menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Perhutani kepada warga nya. “Warga Duri Selatan merasa terbantu atas program pangan murah dari Perhutani ini dan dirasa sangat tepat karena warga yang menerima adalah warga kurang mampu dan meringankan mereka dalam menjalani bulan Ramadhan”, jelas Ghufri.

Yati, 53 tahun warga penerima bantuan mengaku senang bisa mendapatkan bantuan paket pangan murah dari Perhutani. “Sangat terbantu sekali dengan adanya paket pangan murah ini, terimakasih untuk Perhutani dan Kementerian BUMN untuk bantuannya”.(Kom-PHT/PR/2019-V-23)

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi:
Asep Rusnandar – Sekretaris Perusahaan
Telp. (021) 5721282
Fax. (021) 5743579
Informasi tambahan Perum Perhutani di www.perhutani.co.id

Artikel Terkait: