Direktur Utama Perhutani Lakukan Kunjungan Kerja dan Santuni Anak Yatim di Indramayu

INDRAMAYU, PERHUTANI (24/05/2019) | Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M. Mauna melakukan kunjungan kerja di wilayah Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu, Kamis (23/05).

Selain meninjau lapangan, Denaldy juga menyempatkan untuk singgah ke Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Rimba yang dilanjutkan dengan pembinaan terhadap karyawan. Dalam kesempatan tersebut, Denaldy menyerahkan sejumlah santunan kepada beberapa anak yatim piatu dari desa sekitar hutan dan pemberian cinderamata kepada mandor berprestasi, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawan.

Kunjungan Denaldy tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Pimpinan Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten), segenap Administratur se-Divre Janten, segenap Asisten Perhutani (Asper) dan Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) liingkup KPH Indaramayu.

Dalam arahannya, Denaldy berpesan kepada seluruh karyawan yang hadir untuk menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya dan senantiasa terus memacu kinerja agar target-target yang telah ditetapkan perusahaan pada Semester I dapat tercapai sesuai ekspektasi, bahkan dapat terlampaui.

Selain itu Ia menjelaskan rencana strategis jangka pendek yang ke depannya akan meredesain tanaman hutan yang semula memiliki daur panjang akan dilakukan terobosan dengan menanam tanaman biomassa yang memiliki daur pendek. Denaldy juga meminta informasi terkait hal-hal yang diperlukan untuk meningkatkan pengamanan hutan.

“Tanaman biomassa, merupakan suatu tanaman energi masa depan yang terbarukan dan menjanjikan di masa mendatang, sehingga ada peluang untuk dikembangkan. Karena kebutuhan energi untuk industri semakin besar,” imbuhnya. (Kom-PHT/Idr/Yga)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019