Dukung Usaha Produktif Mitra, Perhutani Serahkan Dana PKBL 2019

BOGOR, PERHUTANI (24/05/2019) | Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor menyerahkan dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2019 sebesar Rp 173.000.000,- kepada 17 orang mitra, bertempat di Aula Rapat Besar KPH Bogor, Kamis (23/05).

Dalam sambutannya Administratur KPH Bogor Jerry Purwo Nugroho, mengatakan agar dana PKBL tersebut lebih bermanfaat dan dipergunakan untuk mengembangkan usaha produktif yang telah dijalankan oleh para mitra, sehingga usahanya dapat lebih maju dan berkembang lagi. Ia berharap bantuan ini agar dipergunakan dan dimanfaatkan selain untuk meningkatkan perekonomian, juga harus dapat meningkatkan kepedulian masyarakat  terhadap kegiatan pengelolaan hutan Perhutani di wilayahnya masing-masing.

Salah seorang mitra yang menerima pinjaman Maria F. Dinar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perum Perhutani khususnya KPH Bogor yang telah memberikan bantuan pinjaman PKBL untuk pengembangan usaha.

“Dengan adanya bantuan dari Perhutani ini, kami dapat meningkatkan modal untuk pengembangan usaha dalam rangka perluasan dan peningkatan produktifitas kerja usaha yang selama ini telah di jalankan,” terangnya. (Kom-PHT/Bgr/Danu)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019