DWP Perhutani Banyuwangi Utara Beri Bingkisan Kepada Masyarakat Desa Hutan

BANYUWANGI UTARA, PERHUTANI (21/05/2019) | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Utara membagikan bingkisan kepada masyarakat desa hutan di  petak 13 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Bajulmati, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bajulmati, Senin (20/5).

Bingkisan diberikan kepada anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wana Lestari yang kurang mampu yang tinggal di Dusun Maelang Desa Watukebo Kecamatan Wonsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kesempatan itu Yuli Rusmawati selaku Ketua DWP Perhutani KPH Banyuwangi Utara mengatakan jika bingkisan yang dibagikan tersebut berupa bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan kue lebaran yang dibagi dalam 27 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat yang tinggal didalam hutan atau biasa disebut magersaren.

Ditempat terpisah Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Utara Agus Santoso mengatakan bahwa kegiatan DWP tersebut sangat positif dan dapat membantu beban masyarakat menjelang lebaran. “Pemberian bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan  kepekaan terhadap masyarakat yang kurang beruntung yang tinggal di kawasan hutan”, jelasnya. (Kom-PHT/Bwu/JY)

Editor : Ywn

Copyright©2019