Gelar Safari Ramadhan 1440 H Perhutani Santuni Anak Yatim di Madiun

LAWU DS, PERHUTANI (17/05/2019) | Kepala Perhutani Divisi Regional Jawa Timur Ahmad Ibrahim memberikan santunan kepada  anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Siti Hajar Kota Madiun. Acara tersebut digelar dalam rangka safari ramadhan 1440 H dan pembinaan karyawan di aula Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds, Kamis (16/5).

Dalam sambutannya Ahmad Ibrahim mengajak semua undangan yang hadir untuk senantiasa bersyukur. “Mulailah dengan gaya hidup yang sederhana, karena mensyukuri hidup dengan apa adanya itu lebih membahagiakan”, ajaknya.

Menurut dia safari ramadhan ini sebagai ajang silaturrahim, karena memiliki efek yang sangat baik bagi kehidupan individu maupun sosial. “Dengan safari ramadhan ini dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan antara pimpinan dan jajaran dibawah”, ujarnya.

Pengurus yayasan Panti Asuhan Siti Hajar, Pudji Rahayu yang ikut hadir dalam acara safari ramadhan yang dikemas dalam buka bersama dengan Perhutani merasa sangat senang. “Saya sangat berterimakasih atas kepedulian Perhutani terhadap anak-anak asuhan kami. Kami mendoakan agar Perhutani tetap jaya, sehingga kedepannya masih terus bisa berbagi dengan sesama”, ungkapnya.

Safari ramadhan ini di hadiri jajaran pimpinan Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, segenap pimpinan diwilayah rayon II antara lain KPH Saradan, KPH Madiun, KPH Ngawi, KPH Lawu Ds dan jajaran pimpinan lainnya yakni dari Pudik SDM Madiun, KBM Pemasaran I Madiun dan Kepala PHW II Madiun. (Kom-PHT/LwuDs/Arf)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019