Jalin Silaturahmi di Bulan Suci, Perhutani Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Hutan Sukabumi

SUKABUMI, PERHUTANI  (22/05/2019) | Bertempat di kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sagaranten, jajaran Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi mengadakan acara buka puasa bersama Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) untuk mengisi ibadah bulan suci Ramadhan 1440 H sekaligus dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi diantara para stakeholder, Selasa (21/05).

Acara diisi dengan serangkaian kegiatan antara lain pembinaan oleh Administratur KPH Sukabumi Agus Yulianto, pemberian tausyiah, buka puasa besama, dan sholat tarawih berjamaah.

Pada kesempatan tersebut Administratur Perhutani Sukabumi, Agus Yulianto menyampaikan dan mengajak kepada segenap pejabat dan karyawan Perhutani untuk selalu membangun silaturahmi dalam setiap kesempatan dengan para stakeholder di wilayah kerjanya masing-masing.

“Silaturahmi itu merupakan ibadah yang harus dilakukan setiap orang, karena dengan silaturami insyaallah kita akan dimudahkan dalam segala urusan,” ujar Agus.

Ketua LMDH Jaya Abadi, Tibyani mewakili anggota LMDH yang hadir menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. Ia yakin acara seperti ini dapat mempererat hubungan kemitraan antara Perhutani dan Masyarakat Desa Hutan.

“Dengan adanya acara silahurahmi, kita dapat menjalin komunikasi yang lebih erat, bahkan kami berharap acara ini dapat memupuk tali persaudaran antara karyawan dan MDH,” tutur Tibyani. (Kom-PHT/Skb/Tfk)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019