Jalin Silaturahmi, Perhutani Tarawih Bersama Masyarakat di Sumedang

SUMEDANG, PERHUTANI (17/05/2019) | Menyemarakkan bulan Ramadhan, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sumedang menggelar kegiatan tarawih keliling bersama lingkup KPH Sumedang di Masjid Jami Al-Faidzin, Dusun Cipicung, Desa Sukatani, Kecamatan Tanjungmedar, Kamis (16/05).

Acara Tarawih bersama ini dihadiri oleh Administratur KPH Sumedang Asep Setiawan, Camat Tanjungmedar E. Heri Purnama, Kapolsek Tanjungmedar H. Suryadi, Dansos Tanjungmedar Asep Ato Suhartono, masyarakat setempat, dan jajaran karyawan Perhutani.

Administratur KPH Sumedang, Asep Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan Tarawih bersama ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Perhutani dan para stakeholdernya.

“Semoga kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Perhutani, masyarakat sekitar hutan, dan  Pemerintah dalam menciptakan kawasan hutan yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan,” ujar Asep.

Sementara itu Camat Tanjugmedar E. Heri Purnama, mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Perhutani KPH Sumedang yang telah menggelar acara tarawih bersama dan menjalin silaturahmi dengan Forkopimcam dan masyarakat Tanjungmedar. (Kom-PHT/Smd/Snr)

Editor : Ywn

Copyright©2019