Karyawan Perhutani Bagikan Takjil Gratis di Pamekasan

MADURA, PERHUTANI (22/05/19) | Karyawan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura membagikan sebanyak 100 paket takjil gratis menjelang waktu buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Perhutani KPH Madura, bertempat di Pamekasan pada Rabu (22/5).

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang masih melakukan aktifitas dijalan  untuk menyemarakkan bulan Ramadhan. Takjil yang dibagikan  sebanyak 100 paket berupa makanan dan minuman yang dikemas dalam dus.

“Bagi-bagi takjil gratis ini untuk meningkatkan rasa peduli dan empati kepada sesama di bulan yang penuh rahmat dan ampunan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi amal sedekah bagi karyawan”, ujar Administratur Perhutani KPH Madura  Hengki Herwanto.

Hengki mengapresiasi inisiatif karyawannya yang mengumpulkan dana sumbangan karyawan untuk dibagikan kepada masyarakat dalam bentuk takjil.

Nurhari Sunarsih selaku koordinator menjelaskan bahwa biaya bagi-bagi takjil ini adalah sumbangan segenap karyawan-karyawati Perhutani KPH Madura. “Sasaran penerima takjil gratis ini adalah masyarakat pengguna jalan yang kebetulan lewat depan kantor Perhutani KPH Madura,  baik pejalan kaki, pengendara motor maupun tukang becak,” imbuhnya.

Salah seorang pengguna jalan Solehah saat menerima takjil mengatakan, “Saya berterima kasih sudah diberikan takjil oleh Perhutani, jadi saya tidak tergesa gesa pulang karena sudah ada takjil untuk membatalkan puasanya begitu adzan magrib berkumandang”, ujarnya. (Kom-Pht/Mdr/Bmn)

Editor : Ywn

Copyright©2019