Kuatkan Kerjasama, Perhutani dan Stakeholder Bahas Perhutanan Sosial di Sukabumi

SUKABUMI, PERHUTANI  (29/05/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi bersama Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Mitra Mukti dan perangkat Desa Mekar Mukti menggelar acara pembahasan rencana kerja Perhutanan Sosial (PS) dan buka puasa bersama, Selasa (28/05) di sekretariat LMDH Mitra Mukti secara sederhana dan penuh kekeluargaan.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam acara tersebut diantaranya pembahasan rencana kegiatan Perhutanan Sosial, penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan (Kulin KK) dari Perhutani kepada anggota LMDH, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Pada kesempatan terpisah, Administratur KPH Sukabumi Agus Yulianto menyatakan sangat mengapresiasi dan mendukung acara tersebut. Agus menambahkan bahwa kerjasama akan berjalan dengan baik bila pihak yang terkait saling mendukung dan aktif dalam pelaksanaannya.

Ketua LMDH Mekar Mukti, Mulyani sebagai penggagas acara menyampaikan harapan yang besar dari penyelenggaraan acara tersebut.

“Kami berharap acara ini bisa menjadi awal pemantapan rencana kerja kami dalam pelaksanaan kegiatan Perhutanan Sosial di wilayah pangkuan Desa Mekar Mukti,“ ujarnya. (Komp-PHT/Skb/Tfk)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019