Lepas Siswanya, TK Tunas Rimba Perhutani Gelar Pentas Seni

BANYUWANGI, PERHUTANI (06/05/2019) | Yayasan Taruna Rimba Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Utara menggelar acara pentas seni untuk pelepasan siswa Taman Kanak-kanak  (TK) Tunas Rimba tahun ajaran 2018/2019 yang lulus tahun ini. Acara yang dihadiri oleh jajaran pejabat Perhutani di lingkup KPH Banyuwangi Utara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Watudodol Wongsorejo Kabupaten Situbondo, Kamis (2/5).

Menurut Kepala Sekolah TK Tunas Rimba Perhutani Banyuwangi Utara Isnaiyah, acara ini digelar setiap tahun, selain itu sekolahnya ingin menunjukkan kemampuan siswanya dalam kegiatan pentas seni. Dia mengaku jika sekolahnya adalah sekolah favorit didaerahnya, “Banyak prestasi yang diraih oleh siswanya baik di ajang lomba tingkat Kecamatan maupun Kabupaten”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Taruna Rimba Perhutani KPH Banyuwangi Utara Yuli Rusmawati dalam sambutannya menyampaikan “Mewakili Yayasannya dia sangat berterimakasih kepada Perhutani Banyuwangi Utara yang telah banyak memberikan bantuan kepada TK Tunas Rimba Perhutani baik secara finansial maupun tenaga pembimbing”, katanya.

Dia juga menyampaikan pesan dari Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Utara, “Semoga kedepan TK Tunas Rimba Perhuni bisa lebih maju dan berprestasi”, katanya. Dia juga menyarakan agar  TK Tunas Rimba Perhutani bekerjasama dengan Dinas Pendidikan setempat agar menjadi sekolah unggulan. (Kom-PHT/Bwu/JY)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019