Perhutani Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan di Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (21/05/2019) | Di hari ke 16 pada bulan Ramadhan ini Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi memberikan santunan dan bantuan kepada anak yatim di  Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Ngawi, berupa paket sembako, yang dilaksanakan pada Selasa (21/05).

Administratur Perhutani KPH Ngawi Haris Suseno menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat muslim serta untuk meringankan beban mereka yang kurang mampu dan  juga untuk menumbuhkan rasa cinta kemanusiaan.

Ia menerangkan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT dan sebagai media introspeksi diri dalam menjalankan tugas. “Disamping itu mengingatkan kita supaya selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah limpahkan kepada kita semua,” tuturnya.

Sementara itu Widodo selaku pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah usai menerima bantuan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Perhutani KPH Ngawi yang peduli pada anak yatim piatu. “Syukur alhamdulillah atas limpahan rejeki yang kami terima dari Allah SWT melalui Perhutani Ngawi, semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik dan menjadi berkah serta manfaat bagi kita semua, dan kami mendoakan agar Perhutani semakin jaya”, ucapnya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019