Perhutani Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (29/05/2019) | Sebanyak 44 orang terdiri dari karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perhutani Ngawi melakukan kunjungan silaturahmi ke Panti Asuhan Muhammadiyah Desa Ketanggi Ngawi, Rabu (29/5)

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di bulan suci ramadhan untuk berbagi antar sesama dengan mengajak anak-anak yatim berbuka bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

Administratur Perhutani KPH Ngawi Haris Suseno dalam amanahnya melalui Wakil Administratur Ngawi Barat Agus Haryono menyampaikan bahwa kegiatan yang menjadi agenda rutin di bulan suci ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ibadah dan mengharap ridho dari Allah SWT.

“Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami bisa berbagi rejeki dengan anak-anak istimewa di panti asuhan ini, dan dengan silaturahmi ini dapat menjaga rasa kepedulian antar sesama yang harapanya dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua”, tambahnya.

Hadi Mustofa mewakili pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan terima kasih kepada pihak Perhutani yang peduli kepada anak-anak panti yang dipimpinnya. “Kami berharap kehadiran keluarga besar Perhutani bisa menguatkan dan menyemangati serta memberikan rasa nyaman kepada anak-anak. Semoga apa yang diniatkan pada hari ini menjadi berkah bagi kita semua,” tuturnya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2019