Perhutani dan DWP Perhutani Ngawi Bagikan Takjil Gratis

NGAWI, PERHUTANI (12/05/2019) | Rimbawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perhutani Ngawi membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Yos Sudarso Ngawi depan kantor Perhutani (11/5).

Administratur Perhutani KPH Ngawi Haris Suseno menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Perhutani kepada masyarakat. “Dengan kegiatan bagi takjil diharapkan kita menyadari pentingnya berbagi pada sesama dibulan ramadhan yang penuh berkah”, tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DWP Perhutani KPH Ngawi Ratna Maidawati menuturkan hal ini sangat bagus untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat. “Dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan umum ini kita jadi saling mendoakan, meskipun sebelumnya kita tidak saling kenal. Alhamdulillah warga sangat antusias dengan kegiatan sosial ini”, imbuhnya disela-sela membagikan takjil.

“Terima kasih takjilnya, semoga Perhutani tambah banyak rejekinya. Aamiin” tutur Kasimin, pengemudi becak yang menerima bingkisan takjil dari salah satu rimbawan KPH Ngawi. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019