Perhutani Kebonharjo Adakan Safari Ramadhan di Sedan

REMBANG, PERHUTANI (09/05/2019)  | Dalam rangka mengisi kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan 1440 H serta menjalin koordinasi para pemangku kepentingan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo mengadaan Safari Ramadhan di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Karas, kecamatan Sedan kabupaten Rembang, Kamis (09/05).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Forkompimcam Sedan, Pengurus dan Anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) serta masyarakat sekitar. Administratur KPH Kebonharjo Erwin dalam sambutannya menyampaikan  “Safari Ramadhan ini adalah sebagai ajang silaturrahim dimana silaturrahim ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat baik bagi kehidupan individu maupun sosial, dengan Safari Ramadhan ini dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan antara Perhutani dengan masyarakat serta stakeholder yang lain”, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Pelda Ismail yang mewakili Danramil Sedan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Perhutani atas jalinan silaturrahmi yang telah terbangun. “Saya berharap dengan kegiatan Safari Ramadhan ini bisa semakin mempererat silaturahmi antara Perhutani, Forkompimcam dan Masyarakat sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga kelestarian Sumber Daya Hutan”.(Kom-PHT/kbh/Fsl)

Editor : Ywn

Copyright©2019