Perhutani Raih Penghargaan Digital Brand Awards 2019

JAKARTA, PERHUTANI (16/05/2019) | Perum Perhutani raih penghargaan Digital Brand Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Infobank dan Isentia di Westin Hotel – Jakarta, Kamis
(16/05).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko B Supriyanto kepada Direktur Utama Perhutani yang diwakili Direktur SDM, Umum dan IT Kemal Sudiro. Perhutani menerima Juara I kategori Badan Usaha Milik Negara.

Pada kata sambutannya Eko menyampaikan penilaian penghargaan ke 8 Digital Brand Infobank ini dilakukan lewat riset yang bersifat independen kepada 603 perusahaan melalui 7 ribu channel media online.

“Melalui proses seleksi diperoleh 205 perusahaan dan 80 produk yang memiliki product brand tertinggi”, jelas Eko.

Dalam kesempatan yang sama Kemal Sudiro menjelaskan Perhutani secara konsisten melakukan branding melalui media sosial dan pemberitaan online yang diharapkan dapat mengenalkan produk-produk Perhutani kepada masyarakat luas.

Ajang Infobank Digital Brand Awards 2019 adalah ajang pemberian penghargaan tahunan yang dilakukan oleh Majalah Infobank. Tahun ini merupakan tahun kedelapan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Majalah Infobank terhadap perusahaan yang mampu meraih kinerja terbaiknya. (Kom-PHT/PR/2019-V-22)

 

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi:
Asep Rusnandar – Sekretaris Perusahaan
Telp. (021) 5721282
Fax. (021) 5743579
Informasi tambahan Perum Perhutani di www.perhutani.co.id

Artikel Terkait: