Perhutani Semarang Santuni Anak Yatim Sekitar Hutan

SEMARANG, PERHUTANI (16/05/2019)  | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang memberikan santunan kepada anak yatim sekitar hutan di Kedungjati, Kamis (16/05). Santunan kepada anak yatim tersebut merupakan rangkaian kegiatan buka puasa bersama yang diadakan oleh KPH Semarang dan dihadiri oleh Camat Kedungjati Winoto beserta  Kapolsek, Danramil,  Kepala Desa Kedungjati, Kepala Desa Beringin dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH)

Dalam sambutannya Administratur Perhutani KPH Semarang A. Fadjar Agung Susetyo mengatakan bahwa acara tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar hutan khususnya anak yatim. ” Di momen Ramadhan ini kita ingin sedikit berbagi dan mudah-mudahan bermanfaat.  Semoga anak-anak ini bisa ikut merasakan kebahagiaan dan indahnya kebersamaan di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Kedungjati Winoto dalam sambutannya memotivasi anak-anak yatim untuk terus semangat dan termotivasi untuk tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia.(Kom-Pht/Smg/Vt)

Editor : Ywn

Copyright©2019