Perkuat Silaturahim Karyawan dan Stakeholder, Perhutani Tasikmalaya Gelar “Bukber”

TASIKMALAYA, PERHUTANI (21/05/2019) | Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan 1440 H serta untuk mempererat dan  menjalin silaturahim, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya mengadakan Buka Bersama (Bukber) antara manajemen, karyawan dan para stakeholder, dilanjutkan sholat tarawih bersama, Senin (20/05) di Aula Perhutani KPH Tasikmalaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Asosisiasi Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Kabupaten Tasikmalaya Engkos Kosasih dan anggota LMDH lainnya.

Administratur KPH Tasikmalaya, Benny Suko Triatmoko menjelaskan Bukber merupakan ajang silaturahim dalam hubungan sosial di masyarakat. Ia berharap acara ini dapat meningkatkan kerjasama dan kinerja bersama untuk kemajuan perusahaan.

Ketua Asosiasi Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Kabupaten Tasikmalaya Engkos Kosasih mengatakan  di era milenial ini silaturahim sangat diperlukan untuk membangun kebersamaan dalam setiap pekerjaan, karena dengan kebersamaan semua usaha akan berhasil dan sukses. Engkos juga menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang menjembatani acara “Bukber” ini,

“Semoga apa yang dicita-citakan oleh Perhutani bisa tercapai dan berjalan dengan semestinya, Kerjasama yang dibangun antara Perhutani dan LMDH selama ini jangan sampai putus, demi kejayaan Perhutani,” pungkasnya. (Kom-PHT/Tsk/AH)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019