Puncak Bintang Jadi Lokasi Syuting Tayangan Religi Bulan Ramadhan

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (16/05/2019) | Bertepatan dengan moment bulan Ramadhan, Eiger sebagai salah satu brand ternama di Indonesia menggandeng Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara, dengan membidik kawasan Puncak Bintang sebagai lokasi syuting program terbaru mereka yakni tayangan religi bernuansa alam yang bakal dirilis di channel resmi youtubenya dalam waktu dekat,  Rabu (15/05).

Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Komarudin menuturkan bahwa hubungan Perhutani dengan Eiger sudah terjalan cukup lama, tidak hanya dalam pembuatan film saja akan tetapi kegiatan lain seringkali menggunakan kawasan hutan Perhutani sebagai lokasi kegiatan seperti hiking, camping, dan lain-lain.

“Jalinan kemitraan dengan Eiger sudah cukup lama terbangun. Banyak kegiatan Eiger yang memanfaatkan kawasan hutan Perhutani karena memang ciri khas produk Eiger sendiri dominan dengan konsep outdoor dan adventure,” terangnya.

Komarudin mengharapkan tayangan program bulan ramadhan ini bisa menjadi sarana yang baik untuk mengkampanyekan kembali kepada masyarakat luas tentang pentingnya pelestarian alam khususnya hutan. Selain itu, tayangan ini juga bisa menginformasikan kepada masyarakat bahwa banyak wisata alam di kawasan hutan KPH Bandung Utara yang pantas untuk dikunjungi sembari ngabuburit menunggu buka puasa.

Sementara itu Eiger Marketing Communication Yandez L. Albarsyah mengatakan tayangan ini merupakan program Ramadhan perdana dari Eiger yang kontennya berupa tayangan religi dengan latar lokasi di alam sesuai dengan brand image Eiger. Oleh sebab itu, program tersebut konsepnya tadabur alam.

“Lokasi syuting yang dipilih untuk tayangan ini adalah Puncak Bintang milik Perhutani. Tempat ini kami pilih karena nuansa alam yang sangat pas, dengan pepohonan Pinusnya yang masih lebat. Selain itu, udaranya pun segar dan sangat viral dikalangan milenial,” ungkapnya. (Kom-PHT/Bdu/Ren)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019