Safari Ramadhan, Perhutani Santuni Anak Yatim di Malang

PASURUAN, PERHUTANI (15/05/2019) | Kepala Divisi Regional Jawa Timur Ahmad Ibrahim memulai kegiatan safari ramadhan di wilayah rayon IV Malang yang dilaksanakan di aula kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pasuruan, Selasa(14/5). Dalam kesempatan itu Ibrahim memberikan santunan kepada beberapa anak yatim yang berasal dari Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah Boreng Malang.

Kegiatan safari ramadhan 1440 H tersebut diagendakan di setiap rayon wilyaha kerja Perhutani Divisi Regional Jawa Timur. Selain untuk penyegaran dan siraman rohani karyawan, acara ini diselingi dengan pembinaan karyawan.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Ibrahim menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan merupakan program rutin setiap tahun yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara karyawan dan juga stakeholder. Salah satu bentuk kepedulian antar sesama itu, Perhutani memberikan santunan kepada anak yatim. “Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat, bulan ramdhan ini semoga segala sesuatu yang kita lakukan menjadi amal ibadah, termasuk kita dalam bekerja”, ucapnya.

Dalam arahannya Ibrahim menyampaikan, “Kondisi perusahaan yang pendapatannya mengalami sedikit penurunan dengan segala keterbatasan ini,  jangan sampai menjadikan kita lemah.  Karyawan harus bangkit, bersatu membangun kebersamaan dan berkonsolidasi untuk meningkatkan persaudaraan, agar kita tidak terpuruk dalam situasi seperti ini”, paparnya. (Kom-PHT /Psu/Dd)

Editor : Ywn

Copyright©2019

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: