Administratur Perhutani Ngawi Haris Suseno Hadiri Halal Bihalal di Pemkab Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (07/06/2019) | Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi Haris Suseno menghadiri acara halal bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi dan Forum Koordinasi Pimpnan Daerah (Forkopimda) bertempat di pelataran Pendopo Widya Graha, Kamis (6/6).

Suasana penuh keakraban yang ramah dan harmonis tersebut juga mengundang semua elemen masyarakat termasuk pimpinan instansi yang berada di Kabupaten Ngawi. Yang menarik dalam kegiatan halal bihalal ini adalah hadirnya warga asli Ngawi yang merantau ke luar kota dan kini sedang mudik atau berada di Ngawi.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono menyampaikan dirinya sengaja mengajak seluruh warga perantauan yang sedang mudik untuk merayakan Idul Fitri bersama. “Yang pasti acara ini untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai wadah untuk menampung aspirasi warga Ngawi di perantauan demi kemajuan kota Ngawi dimasa depan”, ujarnya.

Acara yang menjadi agenda rutin tiap Idul Fitri kali ini bertajuk ‘Ngawi Ngangeni’ digelar untuk para perantau yang sedang mudik lebaran. Kegiatan ini juga menghadirkan Didi Kempot sebagai artis kebanggaan dari kota Ngawi.

Administratur Perhutani KPH Ngawi Haris Suseno yang berkesempatan hadir dalam acara terebut menyatakan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari kota Ngawi. “Acara seperti ini adalah wujud penghargaan sekaligus kepedulian nyata Pemerintah Kabupaten Ngawi terhadap warganya yang diperantauan,  saya bangga dengan warga Ngawi yang terkenal ramah,” tuturnya disela-sela menikmati sajian kripik tempe khas Ngawi. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2019