Divre Janten Gelar Halal Bihalal Bersama Dewas Pengawas dan Direksi

BANDUNG, PERHUTANI (18/06/2019) | Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten) menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 1440 H bertempat di Gedung Graha Rimba Harmoni Perhutani Divre Janten, Senin (17/06).

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan Pengawas Perhutani Haryadi Himawan, Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran (PBP) Bambang Catur Wahyudi, Direktur Operasional Sumardi, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Epi Kustiawan, Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat Ammy Nurwati, Kepala Divisi Regional Janten Oman Suherman beserta jajaran, General Manajer, Administratur dan seluruh karyawan lingkup Kantor Divre Janten.

Dalam sambutannya, Oman Suherman menyampaikan perlunya silaturahmi sesama karyawan sehingga dengan silaturahmi yang makin erat di hati seluruh karyawan Perhutani, maka kerjasama akan tercipta dengan baik. Selain itu Ia juga menginformasikan pencapaian kinerja pendapatan Divre Janten s.d periode l Juni 2019 sebesar Rp.220,18 M atau 29% terhadap RKAP 2019 atau lebih baik dibanding dengan tanggal dan bulan yang sama pada tahun 2018 sebesar Rp.210,51 M (14,3%).

“Seperti harapan perusahaan dan juga harapan kita bersama adalah sejalan yakni untuk semakin baiknya performa perusahaan. Untuk itu silaturahmi diantara kita harus terus tetap kita jaga dan ditingkatkan kualiatasnya,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Operasional Sumardi dalam sambutannya menyampaikan pesan dari Direktur Utama Perum Perhutani yang menyatakan terima kasih kepada seluruh jajaran Perum Perhutani atas kerja keras dan komitmennya, sehingga hasil laporan audit tahun 2018 yang telah diserahkan kepada kementerian Badan Usaha Milik Negara, Perhutani dapat meraih pertumbuhan pendapatan sebesar 21% menjadi Rp. 4,4 triliun dan peningkatan laba bersih sebesar 49%.

Selain halal bihalal juga dilakukan pemberian cinderamata kepada 23 orang karyawan beserta pasangan yang akan berangkat haji tahun ini. Acara ditutup dengan siraman rohani dan doa serta musafahah seluruh undangan halal bihalal. (Kom-PHT/DivreJanten/Cep)

Editor : Ywn

Copyright©2019