Eratkan Silaturahmi, Perhutani dan MDH Gelar Halal Bihalal di Sukabumi

SUKABUMI, PERHUTANI (17/06/2019)  |  Guna mempererat tali silaturahmi dan memperingati perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi bersama Masyarakat Desa Hutan (MDH) menggelar acara Halal Bihalal, Jumat (14/06) di Aula Kantor KPH Sukabumi.

Acara tersebut dihadiri oleh Administratur Perhutani KPH Sukabumi, Agus Yulianto beserta jajaran,  Pengurus Lembaga Masyakat Desa Hutan (LMDH) wilayah Kabupaten Sukabumi, dan segenap karyawan se-KPH Sukabumi.

Dalam sambutannya, Administratur Perhutani KPH Sukabumi, Agus Yulianto menyampaikan bahwa silaturahmi adalah ibadah dan suatu kebutuhan bagi kita sebagai makhluk sosial. Agus mengajak kepada segenap karyawan agar melakukan silaturahmi dan membangun komunikasi baik di lingkungan sosial maupun lingkungan kerja.

“Silaturahmi tidak hanya dilakukan di lingkungan sosial saja tetapi juga di lingkungan pekerjaan agar dapat terbangun rasa kebersamaan di antara karyawan. Terlebih dengan beban dan tugas kita yang membutuhkan adanya kebersamaan dan perlunya dukungan berbagai bidang dalam pecapaianya,” ujar Agus.

Pada kesempatan terpisah mewakili Masyarakat Desa Hutan, Ketua Paguyuban LMDH Kabupaten Sukabumi, Zenal Malik sangat menyambut baik penyelenggaraan acara tersebut.

“Semoga dengan adanya silaturahmi akan mempererat hubungan Perhutani dan masyarakat desa baik secara kedinasan maupun hubungan kekeluargaan,” ujar Zaenal. (Kom-PHT/Skb/Tfk)

Editor : Ywn

Copyright©2019