Eratkan Silaturahmi, Perhutani Gelar Bihalal di Banyuwangi Utara

BANYUWANGI UTARA, PERHUTANI  (18/06/2019)  | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Utara menggelar acara Halal Bihalal bersama segenap karyawan dan perwakilan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH). Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor Perhutani Banyuwangi, Senin (17/6).

Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Utara Agus Santoso dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada segenap karyawan dan perwakilan LMDH selaku Mitra Kerja Perhutani.

“Dengan berakhirnya Ramadhan dan idul fitri 1440 hijriyah ini semoga kita kembali menjadi manusia yang bersih dan dalam menjalani pekerjaan usai lebaran ini semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan  untuk mengejar target pekerjaan yang diberikan oleh pimpinan”, kata Agus.

Kemudian acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Subadri. Dalam tausiahnya dia menjelaskan tentang  perbuatan, tindakan, perkataan kita sehari hari dan pentingnya  kerukunan serta kekompakan dalam bekerja.

“Dengan kerukunan dan kekompakan dalam melakukan pekerjaan itu akan mempercepat proses, dan selesai dengan hasil yang lebih baik”, ujarnya. (Kom-PHT/Bwu/JY)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019