Lepas Siswa TK Tunas Rimba, YTRP Berikan Hadiah Kepada Siswa Berprestasi di Mojokerto

MOJOKERTO, PERHUTANI (20/6/2019) | Yayasan Taruna Rimba Perhutani (YTRP) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Rimba I Kambangan dalam acara pelepasan siswa yang diadakan di aula sekolahnya pada Kamis, (20/6).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Administratur Perhutani KPH Mojokerto Suratno yang diwakili oleh Tito Darmawan selaku Wakil Administratur Wilayah Barat bersama pengurus Yayasan Taruna Rimba Perhutani (YTRP) KPH Mojokerto, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan Agus Muhlisin dan Kepala Sekola Dasar Negeri (SDN) Lamongrejo IV Ngimbang.

Penghargaan hadiah berupa paket peralatan sekolah  yang didalamnya berisi tas, buku, pensil dan lain-lain diberikan oleh Ketua Yayasan Taruna Rimba Perhutani KPH Mojokerto Anik Sugiarti yang diserahkan oleh pengurusnya Any Dwi Saraswati kepada peserta yang berprestasi dalam bidang akademik yakni Dwi Saktia Wati sebagai siswa terbaik pertama, Charissa Rahma Hapsari terbaik kedua dan Amalia menempati urutan ketiga.

Kepala Sekolah TK Tunas Rimba I Kambangan, Sutiningsih mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang selama ini memberikan amanah mempercayakan pendidikan anaknya di TK Tunas Rimba.  “Dan saat ini waktunya memberikan kembali anaknya kepada orang tua masing-masing- karena hari ini pelepasan siswa”, ujarnya. Sutiningsih sangat bersyukur dengan telah lulusnya peserta didik tahun ajaran 2018/2019, dia juga berharap untuk tahun ajaran 2019/2020 sekolah ini makin diminati oleh wali murid yang akan mendaftarkan putranya sekolah.

Wakil Administratur  Mojokerto Wilayah Barat Tito Darmawan yang mewakil Manajemen Perhutani KPH Mojokerto menyampaikan bahwa penghargaaan yang diberikan oleh YTRP tersebut sebagai bukti apresiasi kepada siswa yang mengharumkan nama sekola baik dibidang akademik maupun non akademik. (Kom-PHT/Mjk/Umi)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019