Lepas Siswa, YTRP Jombang Gelar Pentas Seni Kebudayaan

JOMBANG, PERHUTANI (24/06/2019) | Yayasan Taruna Rimba Perhutani (YTRP) Jombang menggelar kegiatan Pentas Seni Kebudayaan dan Bazar untuk pelepasan siswanya yang lulus tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan di halaman Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Rimba , Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (22/06).

Pengurus YTRP Jombang, Wiwik Wijayanti dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya dia sangat berterimakasih kepada Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang yang telah banyak memberikan bantuan kepada TK Tunas Rimba dan termasuk kepada guru-guru pengajar.

Sementara itu ditempat terpisah Administratur Perhutani KPH Jombang Beddi Taviffudin menyampaikan pesan bahwa keberadaan TK Tunas Rimba di daerah ini bukan semata-mata untuk kepentingan orang Perhutani, anak siapa saja bisa bersekolah di TK Tunas Rimba Perhutani asalkan memenuhi kriteria. Menurutnya keberadaan sekolah ini merupakan bagian dari kontribusi sosial Perhutani terhadap masyarakat sekitar.

“Semoga kedepan TK Tunas Rimba Perhutani bisa lebih maju dan lebih berprestasi mencetak generasi muda penerus bangsa”, kata Beddi.

Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah TK Tunas Rimba Perhutani Jombang, Endang Sri Winarti mengaku bahwa sebanyak 53 siswa yang mengikuti acara tersebut sangat antusias sekali. Secara bergantian para murid menampilkan atraksi dari bakat bakat mereka selama bersekolah di TK Tunas Rimba.

Acara yang digelar setiap tahun ini merupakan ajang unjuk kebolehan murid-murid TK Tunas Rimba. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah TK favorit di daerah ini karena prestasinya, “Selain kegiatan belajar murid juga diajarkan kegiatan lainnya seperti menari, menyanyi, bidang keagamaan, drumband dan lainnya”, kata Endang. (Kom-PHT/Jbg/Dj)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019