Melalui Halal Bihalal Perhutani Ajak Karyawan Bersyukur dan Berkarya di Madura

MADURA, PERHUTANI (13/06/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura menggelar Halal Bihalal 1440 Hijriyah dengan tema ‘Bersyukur dan Berkaya Lebih Baik’ bertempat di aula kantor KPH Madura di Pamekasan, Kamis (13/5).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), Himpunan Pensiunan Kehutanan (HPK), Darma Wanita Persatuan (DWP), tokoh agama dan tokoh masyarakat disekitar.

Administratur Perhutani KPH Madura Hengki Herwanto dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada segenap tamu undangan yang hadir.¬† “Halal Bihalal ini sebagai wadah silaturahmi dan saling memaafkan dengan bersalam salaman untuk saling menggugurkan dosa kita”, ujarnya.

“Berdasarkan tema kegiatan kita harus selalu bersyukur kita atas nikmat, sehat, rezeki sehingga kita bisa beribadah dan bersedekah. Makna dari berkarya untuk lebih Istiqomah karena dengan Istiqomah kita semua bisa berkarya dan menyelesaikan pekerjaan sehari hari dengan lebih baik dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat”, tambah Hengki. (Kom-PHT/Mdr/Bmn)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019