Partisipasi HUT Bhayangkara ke-73, Karyawan Perhutani Mojokerto Donorkan Darah

MOJOKERTO, PERHUTANI (12/06/2019) | Sebanyak 73 orang karyawan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto ikut berpartispasi dalam aksi sosial donor darah yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto di Aula Prabu Hayam Wuruk Polres Mojokerto Kota, Rabu (12/6).

Donor darah tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73 yang digelar oleh Polres Mojokerto dan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Mojokerto dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. “Semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan karena sekantong darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan tiga nyawa”, ujarnya.

Sementara itu Administratur Perhutani KPH Mojokerto Suratno secara terpisah dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini bagus dan bersifat positif untuk kemanusiaan. “Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian dari karyawan Perhutani KPH Mojokerto untuk menolong sesama, kegiatan sosial seperti ini sudah sering diikuti karyawan oleh Perhutani KPH Mojokerto “, ujar Suratno. (Kom-PHT/Mjk/Umi)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019