Pererat Silahturahmi Perhutani Kedu Selatan Adakan Halal Bi Halal

PURWOREJO, PERHUTANI (20/06/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH)  Kedu Selatan menyelenggarakan Halal Bihalal  dengan tema Merajut Ukhuwah Meningkatkan Kinerja, Kamis (20/6). Acara ini dihadiri kurang lebih 150 orang antara lain pensiunan Perhutani, Pabin Jagawana serta Lembaga Masyarakat Desa Hutan.

Mengisi siraman rohani Halal Bihalal ini adalah Kyai Mujib Burrohman dari Desa Ndjono, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Dalam tauziahnya, Beliau menghimbau pentingnya menjadi pribadi yang ukhuwah sehingga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama maupun keberlangsungan perusahaan.

Dalam sambutannya Administratur KPH Kedu Selatan, Yudha Suswardhanto menyampaikan merajut ukhuwah dalam  meningkatkan kinerja dapat tercapai karena kita juga meningkatkan pelaksanaan ibadah kita. Salah satu yang menjadi syarat kita memperoleh kesempurnaan kembali pada fitri itu adalah kita memperoleh keikhlasan maaf dari orang orang disekitar baik rekan kerja, teman, keluarga dan masyarakat di sekitar kita.

Dalam kegiatan tersebut Perhutani Kedu Selatan juga melakukan pemberian santunan bagi anak yatim Masyarakat Desa Hutan(Kom.PHT/KDS/ken).

Editor : Ywn

Copyright©2019