Perhutani dan Pemkab Rembang Kerjasama Bangun Infrastruktur Dukuh Ngotoko

MANTINGAN, PERHUTANI (05/07/2019) | Administratur Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan Widodo Budi Santoso bersama Bupati Rembang H. Abdul Hafizd menandatangani nota kesepahaman Penggunaan jalan Alur kawasan hutan di Kantor Bupati Rembang, Jumat (05/07).

Kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan potensi hasil bumi dari dukuh Ngotoko desa Pasedan yang memerlukan pembangunan infrastruktur jalan. Dukuh Ngotoko merupakan desa cukup terisolir, untuk masuk Dukuh Ngotoko memerlukan waktu tempuh 2 jam dengan kondisi jalan yang tergolong terjal.

Abdul Hafizd mengucapkan terima kasih kepada Perhutani Mantingan yang telah membantu menyukseskan program pengentasan kemiskinan.”Kerjasama ini tentunya bertujuan agar masyarakat desa Pasedan utamanya yang di Dukuh Ngotoko dapat membawa hasil bumi untuk bisa dijual kekota. Secara otomatis kesejahteraan masyarakat dukuh ngotoko juga akan meningkat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah membantu menyukseskan program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Rembang lewat pengunaan jalan alur untuk prograjm TMMD”, ujarnya.

Administratur Perhutani KPH Mantingan Widodo Budi Santoso mengatakan bahwa Perhutani secara konsisten menjalin kerjasama dengan Pemkab Rembang dalam membangun Kabupaten Rembang ke depan. (Kom-PHT/Mtg/Sgt)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019

Artikel Terkait: