Perhutani Gelar Bakti Sosial Donor Darah di Sukabumi

SUKABUMI, PERHUTANI  (15/06/2019)  |  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, Jumat (14/06) di Aula Kantor KPH Sukabumi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi.

Acara yang dilaksanakan selama satu hari tersebut diikuti oleh puluhan karyawan Perhutani dan anggota Dharma Wanita Perhutani KPH Sukabumi. Kegiatan tersebut juga mendapat sambutan yang baik dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi.

Administratur Perhutani KPH Sukabumi menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan jiwa kepedulian sosial kepada karyawan di lingkungan kerjanya. “Kami berharap kegiatan tersebut dapat  menumbuhkan rasa kepedulian sosial karyawan, dengan saling berbagi kepada yang membutuhkan, selain itu juga tentunya donor darah baik untuk kesehatan bila dilaksanakan secara teratur,“ ujar Agus.

Dalam kegiatan tersebut Admin PMI Kota Sukabumi, Abdul Halim menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar Perhutani yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah. Ia berkata bahwa donor darah tersebut pasti akan sangat bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkannya. (Kom-PHT/Skb/Tfk)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019