Perhutani Gelar Halal Bihalal Bersama Stakeholder di Mojokerto

MOJOKERTO, PERHUTANI (10/06/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto menggelar acara halal bihalal 1440 H  bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mojokerto dan stakeholder lainnya diantaranya Bank Rakyat Indonesia (BRI), BPJS Ketenagakerjaan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang dilaksanakan di aula kantor Perhutani Mojokerto, Senin (10/6).

Administratur Perhutani KPH Mojokerto Suratno menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang berkenan hadir dalam acara halal bihalal ini. Menurut dia halal bihalal ini rutin diadakan setiap tahun setelah perayaan Idul Fitri dan menjadi media bagi manajemen Perhutani KPH Mojokerto  untuk meningkatkan hubungan baik dengan stakeholder perusahaan dan ajang untuk saling memaafkan.

“Inilah saatnya kita saling meninta maaf dan memaafkan, mungkin ada perbedaan dan mungkin ada yang kurang berkenan, di momen yang ‘fitri’ ini marilah kita buka lembaran baru untuk menjalani kehidupan kedepan dengan semangat baru dan penuh keikhlasan”, tutur Suratno.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Mustain Rozaq dari Departemen Agama Kabupaten Mojokerto. Dalam siraman rohaninya dia menyampaikan bahwa karyawan karyawati yang sudah ditempa keimanannya pada bulan ramadhan bisa berubah menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Halal bihalal sebenarnya doa bagi umat muslim agar termasuk kedalam orang-orang yang baik dan termasuk kedalam orang-orang yang mendapat kemenangan. Dengan halal bihalal kita tetap menjaga dan meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik yang telah terjalin”, terangnya. (Komper-PHT/Mjk/Umi)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019