Perhutani Kedu Utara Kunjungi LMDH Argo Mulyo di Wonosobo

KEDU UTARA, PERHUTANI (27/06/2019)  | Administratur Perhutani Kedu Utara  Damanhuri  beserta jajaran mengunjungi Lembaga Masyarakat Desa Hutan ( LMDH ) Argo Mulyo Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo  dalam rangka koordinasi kerjasama pemanfaatan hutan bersama LMDH, Kamis (27/06).

Dalam pertemuan tersebut diantaranya membahas pemanfaatan lahan dengan  budidaya kopi Arabica, bambu gendani dan air serta kerjasama kegiatan usaha produktif lainnya seperti  kerjasama pengelolaan kedai kopi dalam obyek wisata Perhutani Kedu Utara.

Damanhuri dalam pertemuan tersebut  menyampaikan ” Perhutani akan  mempermudah dan mempercepat mekanisme kerjasama  serta mengakomodasi apabila ada investor yang mau  berpartisipasi dalam  kerjasama. Harapan dari  kerjasama tersebut kita bisa bersama  menjaga keamanan dan kelestarian hutan untuk keberlanjutan fungsi dan manfaat secara proposional serta profesional,” ujar Damanhuri.

Ketua LMDH Argo Mulyo Romadhon dalam pertemuan tersebut menyampaikan terimakasih  kepada Perhutani  atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan juga telah mengenalkan produk kopi LMDH Argo Mulyo hingga ke Singapura. (kom.pht/kdu/ant)

Editor : Ywn

Copyright©2019