Perhutani Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal Bersama LMDH

TASIKMALAYA, PERHUTANI (15/06/2019) | Dalam rangka mempererat silaturahmi antar karyawan, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya menyelenggarakan halal bihalal Idul Fitri 1440 H di aula kantor KPH Tasikmalaya, Jumat (14/06).

Hadir dalam acara, Adminisitratur KPH Tasikmalaya Benny Suko Triatmoko beserta jajaran, Ketua Asosiasi Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Tasikmalaya Engkos Kosasih beserta pengurus, sejumlah pensiunan Perhutani, dan seluruh keluarga besar KPH Ciamis.

Administratur Perhutani, Benny Suko Triatmoko dalam sambutannya menekankan perlunya bermaaf-maafan untuk menghilangkan rasa iri dan dengki. Ia mengatakan kebersamaan dan keharmonisan diantara karyawan jangan sampai luntur oleh waktu melainkan harus terus dipupuk. Benny juga mengajak seluruh pihak untuk secara bersama-sama memajukan Perhutani.

“Target tahun ini untuk getah dan tebangan masih harus dikejar, tapi untuk wisata alhamdulillah kita sudah leading pencapaian targetnya. Yang pasti saya berharap acara ini lebih meningkatkan tali silaturahmi kita dan bisa menjadi wadah menampung aspirasi untuk kemajuan dan kemandirian Perhutani. Untuk itu mari kita tingkatkan kebersamaan ini menuju Perhutani jaya dan berintegritas, dinamis, dan harmonis,” terang Benny.

Ketua Asosiasi LMDH Kabupaten Tasikmalaya, Engkos Kosasih menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Perhutani karena untuk pertama kalinya Asosiasi LMDH diundang ke acara Halal bihalal. Ia mendukung agar agenda ini bisa berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya karena merupakan momentum untuk menjaga silaturahmi antara Perhutani dan pengurus asosiasi. (Kom-PHT/Tsk/AH)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019