Tingkatkan Silaturahmi, Perhutani Gelar Halal Bihalal di Lawu Ds

LAWU DS, PERHUTANI (17/06/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds menggelar acara Halal Bihalal 1440 Hijiriyah yang diikuti oleh segenap karyawan,  Himpunan Pensiunan Kehutanan (HPK) dan perwakilan pengurus Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di wilayah kerja Perhutani KPH Lawu Ds, Jumat (14/6).

Kegiatan Halal Bihalal tersebut mengambil tema ”Dengan mempererat silaturahim kita tingkatkan kualitas & kuantitas kerja menuju KPH Lawu Ds terus maju”.

Ahmad Ibrahim selaku Kepala Divisi Regional Perhutani Jawa Timur yang ikut hadir dalam acara tersebut mengajak kepada semua karyawan Perhutani untuk selalu berikhtiar, sabar dalam menjalani hidup dan selalu optimis dan selalu menjaga silaturahmi.

Administratur Perhutani KPH Lawu Ds, Asep Dedi Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang hadir. Menurut dia halal bihalal ini dijadikan sebagai media bagi manajemen untuk meningkatkan hubungan baik dengan karyawan serta pensiunan kehutanan dan stakeholder lainnya.

“Inilah saatnya kita saling memaafkan, mungkin ada perbedaan dan mungkin ada yang kurang berkenan, di momen yang ‘fitri’ ini marilah kita buka lembaran baru untuk menjalani kehidupan kedepan dengan semangat baru dan penuh keikhlasan serta menambah gairah kerja”, ulas Asep.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah oleh Almukarom Usman Hadi dari pondok al-Irsad Kota Madiun.  Dalam siraman rohaninya dia menyampaikan bahwa karyawan karyawati yang sudah ditempa keimanannya pada bulan ramadhan bisa berubah menjadi insan yang lebih baik. “Kita sebagai manusia harus bisa mensyukuri nikmat hidup yang sudah diberikan oleh Allah SWT”, ungkapnya (Kom-Pht/LW/Arifin-Eko)

Editor : Ywn

Copyright©2019