Perhutani Banyumas Barat Bedah Rumah Penyadap Getah Pinus

PURWOKERTO, PERHUTANI (1/07/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Barat  bekerja sama dengan pemerintah desa Jambu Dayeuh Luhur melaksanakan bedah rumah penyadap getah pinus.  Program  bedah rumah  tersebut merupakan  kegiatan Komunikasi Sosial   Perhutani Banyumas Barat untuk membantu meringankan beban masyarakat  sekitar hutan yang kurang mampu.

Bantuan berupa material bahan bangunan diserahkan  Asper Wanareja Joni mewakili Administratur KPH Banyumas Barat kepada Kades desa Jambu Rustono. Dalam keterangannya Joni menyampaikan pesan Administratur Perhutani Banyumas Barat bahwa Progam Komsos adalah wujud kepedulian Perhutani kepada masyarakat sekitar hutan untuk membantu masyarakat  meningkatkan kelayakan dan taraf hidupnya, seperti kelayakan rumah sehat layak huni .

Kades Jambu  Rustono  menyampaikan terimakasih kepada Perhutani dan berharap Program Komsos dari Perhutani dapat berlanjut karena sejalan dengan program pembangunan yang ada didesanya sehingga bisa saling melengkapi.(kompht/Byb/Eko).

 

Editor : Ywn

Copyright©2019